Senin, 07 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Wah! Ternyata Sperma Mampu Hilangkan Jerawat Loh

Agen Poker Terpercaya - Wah! Ternyata Sperma Mampu Hilangkan Jerawat Loh

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Untuk wajah terlihat cantik, kencang, para wanita selalu rutin melakukan facial menggunakan putih telur, buah-buahan dalam bahan lainnya.

Namun, tahukah kamu bahwa ada satu bahan algi yang dipercaya mampu untuk mencegah jerawat dan penuaan? Seperti yang dikutip dari Sofeminine.co.uk bahwa air mani atau sperma pria dikatakan mampu untuk membantu menghilangkan jerawat yang timbul dengan dioleskan kewajah seperti masker.

Agen Poker Terpercaya

Menurut seorang blogger asal Inggris, Tracy Kiss dalam akun YouTube-nya ia membagikan tips cara menggunakan air mani untuk melakukan perawatan pada kulit wajah anda. Tracy yang menderita rosacea ini menyebutkan kalai cara yang ia pakai memang terbukti mampu membuat kulit bersinar cantik.

Rosacea merupakan penyakit kulit dimana terdapat kemerahan pada kulit wajah dan kondisi kulit ini seperti orang berjerawat. Rosacea diakibatkan karena adanya paradangan pada kulit atau pembuluh darah.

Agen Poker Terpercaya

Dalam video tersebut, Tracy mengoleskan air mani pria tipis-tipis dengan jari ke area wajah. Lakukanlah gerekan menepuk-nepuk pada wajah kamu dan biarkan mengering selama kurang lebih 20 menit.

Setelah 20 menit kemudian, kamu sudah bisa mencucinya dengan menggunakan air hangat dan viola. Kulit anda akan terasa lembut dan kenyal seperti kulit bayi. Ia mengatakan itu merupakan cara yang alami untuk untuk dilakukan.

Agen Poker Terpercaya

"Saya pikir banyak orang yang peduli dengan ide menempatkan sperma di wajah mereka. Tapi sebenarnya itulah cara yang sangat alami dan sehat untuk dilakukan," ucap Tracy di video yang baru diunggah pada tanggal 10 November lalu.

Ia menuturkan facial tersebut tanpa menggunakan campuran bahan-bahan lain dan terbukti kini ia memiliki kulit lembut.

Agen Poker Terpercaya

"Saya tahu persis apa ini dan tahu tidak ada bahan kimia yang ditambahkan. Sperma membangun bayi, mereka keluar sangat lembut dan memiliki kulit yang indah, dan hal inilah yang membuat kulit saya bagus dan lembut," ungkap Tracy.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates