Selasa, 08 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - 5 Gaya Bercinta yang Paling Enak dan Disukai Wanita

http://informasi224.blogspot.com/2015/12/agen-poker-terpercaya-5-gaya-bercinta.html
Agen Poker Terpercaya - 5 Gaya Bercinta yang Paling Enak dan Disukai Wanita

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Dalam kehidupan seks, variasi seks sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan diatas ranjang. Selain untuk menghilangkan kebosanan, posisi mengganti posisi bercinta juga dapat memberikan kenikmatan serta kepuasan.

Dalam kegiatan seks, bukan hanya pria yang menyukai dan menikmatinya, tetapi perempuan juga butuh kepuasaan tersebut. Namun, pernahkah anda berpikir bahwa posisi seks yang dapat memberikan kenikmatan untuk pria dan wanita ketika diatas ranjang?

Sebaiknya para pria tidak berlaku egois dan harus mengetahui posisi bercinta yang disukai oleh wanita. Meski wanita selalu siap untuk menerima dan menikmati setiap posisi seks yang disenangi pria. Namun, berikanlah kesempatan kepada wanita untuk mencoba posisi bercinta yang mampu membuatnya terbang sampai langit ketujuh.

Ingatlah, kehidupan seks yang hebat adalah ketika adanya keseimbangan antara kesenangan dan kenyamanan kedua pelaku seks. Jika para pria ingin mencoba membahagiakan pasangannya, cobalah posisi seks yang mampu memberikan kepuasan kepadanya berikut.

Agen Poker Terpercaya


1. Missionaris (posisi pria berada diatas)


Pada umumnya, sebagian besar hubungan intim dimulai dengan posisi missionaris, dan ternyata wanita masih menyukai posisi ini. Bercinta dengan posisi ini dapat membuat wanita bisa lebih intim dengan pasangan mereka melalui kontak mata.

Agen Poker Terpercaya


2. Cowgirl (posisi wanita berada diatas)


Posisi bercinta ini sama seperti missionaris, namun untuk posisi ini sang wanitalah yang berada diatas sedangkan pria yang berada dibawah. Posisi ini cukup digemari oleh pria maupun wanita. Bahkan, kebanyakan dari pria dan wanita berpikir posisi bercinta ini adalah yang paling seksi dimana dalam posisi ini wanita dapat bergerak dengan leluasa untuk mencari gerakan yang mampu merangsang G-spot.

Agen Poker Terpercaya


3. Posisi sendok


Posisi seks berdampingan ini merupakan salah satu posisi bercinta yang paling nyaman dan posisi ini benar-benar mampu bertahan lama. Cara melakukan posisi seks ini adalah dengan tidur menyamping dimana posisi pria berada dibelakang wanita. Posisi ini memang dipercaya mampu memberikan keintiman yang lebih untuk kedua pasangan. Dengan memberikan sentuhan yang lembut pada wanita mampu membakar gairah seks si wanita.

Agen Poker Terpercaya


4. Doggie Style


Untuk posisi bercinta ini, wanita pasti sangat menyukainya. Karena ini mungkin merupakan posisi bercinta yang terbaik dan yang paling menggairahkan baik bagi pria maupun wanita. Posisi menempatkan pria pada posisi yang memiliki kekuasaan penuh dalam bercinta, sedangkan wanita dapat wanita dapat memanfaatkan perannya untuk menikmatinya.

Agen Poker Terpercaya


5. Wall standing sex position (posisi berdiri)


Terkadang wanita ingin bermain diluar ranjang seperti bermain dengan posisi berdiri. Dalam posisi bercinta ini dilakukan dalam keadaan berdiri di mana si pria berada di belakang wanita sambil memegang bagian pinggang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Sementara, untuk si wanita sedikit membungkukkan badan dengan menghadap ke dinding. Cobalah melakukan posisi ini untuk mengetahui sensasi bercinta yang belum anda nikmati. Anda dapat melakukannya di tempat-tempat yang tidak biasa seperti di dapur, ataupun diatas meja.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates