Selasa, 08 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Ayo, Kenali 7 Fakta Penting Mengenai Sperma

http://informasi224.blogspot.com/2015/12/agen-poker-terpercaya-ayo-kenali-7.html
Agen Poker Terpercaya - Ayo, Kenali 7 Fakta Penting Mengenai Sperma

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA



Agen Poker Terpercaya - Mungkin sebagian dari anda pernah mendengar beberapa informasi seputar sperma seperti mandi air panas dapat menurunkan kualitas dari sperma, buah nanas mampu membuat aroma sperma lebih enak serta informasi-informasi lainnya. Namun, anda tidak tahu kan mana yang fakta dan mana yang merupakan mitos.

Nah, berikut kita akan membahas mengenai 7 fakta penting mengenai sperma tersebut.

Agen Poker Terpercaya

1. Sperma bergerak sangat cepat ketika dikeluarkan dair penis pria.

Pernyataan ini benar karena  menurut urolog Harry Fisch, M.D., profesor terapi kesuburan di Weill Medical College of Cornell University, momen pertama pada ejakulasi mengandung sperma dengan konsentrasi yang paling tinggi.

2. Sperma mampu hidup lebih lama dari yang anda kira.

Sperma pria biasanya dapat bertahan hidup selama 48 jam di dalam tubuh perempuan setelah berhubungan intim. Sperma pria itu akan tetap beraada di tubuh perempuan selama 5 sampai dengan 7 hari, tergantung dari seberapa bersahabatnya cairan serviks si perempuan.

Agen Poker Terpercaya

Dan yang menariknya adalah cairan serviks perempuan akan melindungi sperma pria untuk dapat hidup lebih lama di sekitar ovulasi pada saat perempuan mencapai puncak kesuburannya.

3. Suhu mampu menurunkan jumlah sperma.

Jumlah sperma tergantung pada suhu. ajaiks suhu dalam keadaan panas, maka dapat mengurangi jumlah sperma pada pria. Yang dimaksudkan dengan sushu panas disinilah bukan hanya menyangkut cuaca, tetapi menaruh laptop dipangkuan atau mandi air panas dapat mengurangi jumlah sperma yang ada.

Agen Poker Terpercaya

Ketika anda berada di dalam ruangan sauna yang bersuhu 40 derajat celicius mampu menurunkan jumlah sperma secara drastis dan efek ini dapat bertahan hingga berbulan-bulan. Jadi dianjurkan kepada yang sedang dalam program ingin punya bayi untuk tidak mandi air panas.

4. Sering berhubungan seksual tidak menurunkan jumlah simpanan sperma pria.

Menurut ahli endokrin reproduktif Carrie Wambach, M.D., Southern California Reproduktive Center di Los Angeles mengungkapkan kebanyakan dari pria memiliki simpanan sperma yang cukup banyak untuk dikeluarkan.

Agen Poker Terpercaya

Jadi, meski sering ejakulasi memang dapat mengurangi jumlah sperma yang keluar. Namun pada pria normal, sperma akan terus diproduksi di dalam tubuh mereka dalam jumlah yang tak terbatas.

5. Nanas belum teruji mampu buat aroma sperma pria lebih harum.

Untuk saat ini belum ada ilmuwan yang berpikir untuk menguji kebenaran mengenai informasi ini.Sperma mengandung fruktosa (sejenis gula yang terdapat dalam buah-buahan) dan ini yang menyebabkan rasa sperma terasa manis dilidah.

6. Kesehatan pria pengaruhi kualitas sperma.

Pria pada usia dibawah 40 tahun memiliki kondisi sperma yang paling sehat dan akan lebih sehat lagi jika pria tersebut tidak menerapkan pola makan sehat, tidak merokok, tidak minum minuman keras, serta jauh dari paparan polusi.

Agen Poker Terpercaya

7. Sangat jarang sekali ada wanita alergi sperma.

Memang beberaoa wanita mengaku alergi terhadap sperma. Paparan sperma pria mampu membuat daerah vagina wanita meradang adan kemerahan. Namun, hal ini jaransg sekali terjadii dan jika menemukan kasus seperti ini, maka kemungkinan adanya infeksi jamur. Jika seseorang mengalami alergi sperma, maka kondom adalah solusi untuk membantu mencegahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates