Rabu, 09 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Ketahui 5 Hal yang Paling Tidak Disukai Wanita Ketika Melakukan Oral Seks

http://informasi224.blogspot.com/2015/12/agen-poker-terpercaya-ketahui-5-hal.html
Agen Poker Terpercaya - Ketahui 5 Hal yang Paling Tidak Disukai Wanita Ketika Melakukan Oral Seks

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Oral seks merupakan salah satu foreplay yang digemari oleh kebanyakan pasangan saat melakukan hubungan intim. Namun, pada saat melakukan stimulasi oral seks, wanita sering merasa tidak nyaman.

Salah satu keluhannya dari wanita mungkin adalah perasaan jijik. Namun, bagi wanita tidak menganggapnya jijik tetapi rasa enggan  yang sering muncul dengan berbagai alasan seperti lelah ataupun bosan.

Memberikan oral seks kepada pasangan prianya memang memberikan banyak tantangan bagi wanita, tetapi karena kondisi menantang itulah yang sering membuat wanita merasa tidak nyaman ketika melakukannya. Seperti apa perasaan tidak nyaman tersebut?

Berikut 5 hal yang paling tidak disukai wanita ketika melakukan oral seks:

Agen Poker Terpercaya


1. Didorong dibagian kepala

Menurut Ava Cadell, seorang dokterb seksual dan pengarang Neurolovelogy, kebanyakan dari wanita selalu berkomentar tidak nyaman ketika didorong pasangan prianya dari atas.

Jangan pernah membandingkan apa yang kamu lihat di dalam film dewasa. Jauh lebih baik anda memberikan pujian dan membiarkan pasangan wanita anda mengatur ritme daripada anda mendorong-dorong bagian kepalanya.

Agen Poker Terpercaya


2. Terlalu lama

Oral seks biasa digunakan sebagai foreplay ataupun saat ingin mencapai klimaks. Oral seks jarang sekali dijadikan sebagai menu utama dan sebaiknya jangan dilakukan terlalu lama. Namun, jika anda ingin melakukannya lebih lama, berikanlah jeda agar pasangan wanita anda bisa mengambil napas.

Agen Poker Terpercaya


3. Jorok

Daerah vital merupakan salah satu bagian tubuh yang paling rentan munculnya bau tak sedap. Jika anda menyukai pasangan anda melakukan oral seks, pastikan anda merawat dan membersihkan bagian tersebut dengan sabun. Dan disarankan juga untuk selalu mencukur rambut didaerah tersebut agar tidak menjadi sarang kuman dan bakteri.

Agen Poker Terpercaya


4. Tidak ada imbal balik

Kelemahan saat melakukan oral seks adalah tidak memberikan kepuasan ssecara tidak berimbang dalam waktu yang tidak bersamaan. Oleh karena itu, pastikan anda melakukannya dengan bergantian atau anda bisa melakukan posisi 69.

Agen Poker Terpercaya


5. Ejakulasi tanpe pemberitahuan

Jika anda ingin ejakulasi ketika saat melakukan oral seks, pastikan anda menyampaikannya kepada pasangan perempuan anda. Karena tidak semua orang merasa nyaman dengan cairan sperma tersebut. Meski berbagai artikel mengatakan tidak ada bahaya jika seseorang menelan sperma, namun tidak bahaya bukan berarti tidak nyaman ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates