Sabtu, 28 November 2015

Agen Poker Indonesia - Wah! Ternyata 5 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Membuat Payudara Turun Lho

Agen Poker Indonesia - Wah! Ternyata 5 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Membuat Payudara Turun Lho
Agen Poker Indonesia - Wah! Ternyata 5 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Membuat Payudara Turun Lho

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA



Agen Poker Indonesia - Mempunyai payudara yang kencang dan indah merupakan para impian para wanita untuk terlihat lebih menarik. Tetapi, sebagian besar wanita mempunyai kebiasaan buruk yang yang ternyata mampu membuat payudaranya turun atau terlihat mengantung seakan anda sudah tua.

Meski beberapa wanita diantaranya memang terlahir dengan keadaan payudara yang seperti itu, namun anda tetap perlu mengetahui kebiasaan yang dapat mempengaruhi kekencangan payudara anda. Selain karena melahirrkan, menyusui, bertambah usia/tua, ada faktor lain yang dapat membuat payudara anda turun atau tidak kencang lagi, seperti:

Agen Poker Indonesia

1. Diet - Menurunnya berat badan yang naik-turun scara drastis mampu membuat kulit anda kendur, begitu juga pada bagian payudara anda. Setiap anda mengalami penurunan ataupun kenaikan beraet badan, kulit anda akan kehilangan lemak yang banyak sserta mampu membuat jaringan pada payudara anda mengendur sehingga payudara anda terlihat turun.

Agen Poker Indonesia

2. Merokok - Meski anda terlahir dengan payudara yang kencang dan indah, tapi jika anda mempunyai kebiasan merokok, kulit tubuh dan dada anda akan mengendur karena bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam rokok mengandung radikal bebas yang dapat meerusak sel-sel kulit dan payudara anda.

Agen Poker Indonesia

3. Tidak memakai lotion atau sunblock - Sinar matahari atau UV mampu membuat kulit anda terkena radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini dan hal ini juga mampu mempengaruhi kulit pada payudara yang dapat membuat kandungan kolagen pada payudara anda menurun dan merusak jaringan kulit.

Agen Poker Indonesia

4. Penggunaan bra yang salah - Mengenakan bra yang tidak tidak sesuai dapat menyebabkan kulit payudara anda mengendur. Pilihlah bra yang mempunyai tali yang cukup nbesar dengan penyangga di bagian bawahnya. Bra yang bisa mengurangi guncangan juga bagus untuk menghindari payudara menjadi turun.

5. Olahraga yang keras - olahraga seperti berlari dan lompat-lompat yang mampun menyebabkan guncangan pada payudara anda yang dapat membuat payudara anda kendur apalagi tidak didukung dengan sport bra karena guncangan byang berlebih dapat merusak kolagen.

Agen Poker Indonesia

Sebisa mungkin hindari olahraga atau kegiatan yang dapat menimbulkan guncangan,berhenti untuk merokok, mengenakan bra yang nyaman dan tepat untuk payudara anda, lakukanlah diet yang sehat. Tidak sulit untuk merawat payudara anda, asal anda anda dapat menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk anda saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates