Minggu, 29 November 2015

Agen Poker Indonesia - 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta dengan Gaya Doggie Style

Agen Poker Indonesia - 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta dengan Gaya Doggie Style
Agen Poker Indonesia - 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta dengan Gaya Doggie Style

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Gaya bercinta doggie style sangat banyak digemari baik oleh pria maupun wanita. Namun, sebelum melakukan gaya seks ini, ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan diperhatikan.

Meski gaya bercinta ini mengasyikkan dan menguntungkan, namun ternyata ada kekurangan yang perlu diperhatikan. Jika anda melakukan posisi bercinta dengan posisi doggie style tanpa melakukan persiapan, akan berakibat fatal bagi anda maupun pasangan anda.

Agen Poker Terpercaya

Beberapa hal yang perlu dilakukan adalah, antara lain:

1. Melakukan pemanasan yang cukup - dibandingkan dengan posisi bercinta yang standar, gaya bercinta doggie style lebih membutuhkan otot dan keseimbangan karena jika anda tanpa persiapan fisik yang cukup, akan mengakibatkan resiko cedera yang mungkin anda alami seperti otot keram, kesleo di persendian, dan nyeri pada bagian lutut saat digunakan sebagai tumpuan. Maka dari itu, sebelum bercinta. disarankan untuk melakukan sedikit pemanasan dan peregangan otot.

Agen Poker Terpercaya

2 Melakukan Foreplay - Untuk poin ini sangatlah penting untuk posisi bercinta yang satu ini karena akan memungkinkan terjadinya deep penetration. Disarankan sebelum melakukannya sebaiknya wanita harus dalam keadaan yang terangsang agar organ intimnya mampu untuk menyesuaikan diri. Jika tidak, maka rasa tidak nyaman akan muncul ketika penis mengenai leher rahim.

Agen Poker Terpercaya

3. Menjaga keseimbangan - Ada banyak variasi seks dalam doggie style, salah satunya adalah melakukan doggie style dalam keadaan berdiri. Untuk posisi yang satu ini, tantangannya lebih besar daripada saat dilakukan dalam keadaan berlutut. Oleh karena itu, carilah tempat yang memungkinkan untuk anda berpegangan.

Agen Poker Terpercaya

4. Alat bantu - Handuk sangat berperan penting penting saat melakukan gaya bercinta doggie style. Yang perlu dilakukan adalah dengan melingkarkan handuk pada pinggang wanita dan ujungnya dapat dipegang oleh pasangan. Cara ini cukup membantu anda karena beberapa perempuan mengeluh pasangannya terlalu agresif mencengkram pinggang ketika bercinta dengan posisi ini. Alat bantu lain yang bisa digunakan adalah bantal dengan meletakkannya dibagian bawah pinggang dan perut agar tiidak terlalu pegal ketika membungkuk.

Agen Poker Terpercaya

5. Saling pengertian - Salah satu kekurangan untuk posisi bercinta ini adalah minimnya kontak mata antar pasangan. Ketika pasangan merasa kurang nyaman dengan posisi ini, sulit untuk menyampaikan keluhannya sehingga akan muncul masalah. Saling pengertian dan keterbukaan akan membuat gaya bercinta yang satu ini menjadi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates