Rabu, 04 November 2015

Agen Poker - Kemarahan Presiden China Terhadap Vietnam Mengenai Laut Cina Selatan

http://informasi224.blogspot.com/2015/11/agen-poker-kemarahan-presiden-china.html
Agen Poker - Kemarahan Presiden China Terhadap Vietnam Mengenai Laut Cina Selatan


Agen Poker - Presiden China Xi Jinping kepala ke Hanoi pada Kamis untuk kunjungan yang telah menarik kemarahan nasionalis Vietnam pada saat menggelegak konflik atas wilayah yang disengketakan di Laut Cina Selatan.

Berita Terkait

Cina mendesak Filipina untuk melanjutkan pembicaraan di Laut Cina Selatan meludah Reuters
China Xi untuk mengunjungi Vietnam; ikatan memperbaiki setelah rig baris Reuters
Mercusuar China di Spratly mengisyaratkan pengakuan dari lewat kapal Reuters
China berulang tidak akan menerima kasus Laut Cina Selatan arbitrase Reuters
Merkel menunjukkan Cina tekad Laut Cina Selatan baris di pengadilan Reuters
Para tetangga komunis telah lama dirayakan hubungan politik dan ekonomi mereka, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ketegangan berkobar dalam perseteruan puluhan tahun atas rantai pulau di perairan yang diperebutkan.

Agen Poker


Menjelang kunjungan Xi - yang pertama oleh seorang presiden Cina ke Vietnam dalam 10 tahun - aktivis anti-Cina telah melakukan protes kecil tapi jarang di jantung ibukota Vietnam dan selatan Kota Ho Chi Minh.

"Memprotes Kunjungan Xi Jinping", kata salah satu spanduk terangkat tinggi oleh beberapa lusin demonstran Selasa saat mereka berjalan melalui pusat kota Hanoi, diapit tetapi tidak ditangkap oleh setidaknya tiga kali lipat jumlah polisi.

Agen Poker


Unjuk Rasa jarang terjadi di Vietnam yang otoriter, tapi rezim yang berkuasa telah semakin ditoleransi rendahnya tingkat perbedaan pendapat terhadap sekutu utamanya China.

Hubungan antara kedua negara anjlok ke titik terendah dalam beberapa dekade Mei 2014 ketika Beijing pindah rig minyak ke perairan Laut Cina Selatan yang diperebutkan.

Agen Poker


Lihat galleryVietnamese Partai Komunis Sekretaris Jenderal Nguyen & nbsp; & hellip;
Vietnam Sekretaris Umum Partai Komunis Nguyen Phu Trong, digambarkan di Washington 8 Juli 2015, ...
Kerusuhan anti-Cina yang terjadi ditargetkan pabrik investasi asing dan melihat raksasa Asia mengevakuasi ribuan warga sebagai setidaknya tiga Cina tewas.

Kunjungan Xi sedang dilihat oleh beberapa pengamat Vietnam sebagai upaya untuk memperbaiki hubungan setelah episode itu.

Agen Poker


Dia "bertujuan untuk tenang Vietnam dan negara-negara lain selama konstruksi baru-baru oleh China" di Laut Cina Selatan, kata Duong Danh Dy, mantan diplomat Vietnam di Beijing.

Xi, yang dijadwalkan mendarat di Hanoi sekitar 0.500 GMT, akan bertemu Ketua Partai Komunis yang berkuasa Nguyen Phu Trong, Presiden Truong Tan Sang dan Perdana Menteri Nguyen Tan Dung selama perjalanan dua hari.

- Teritorial sengketa -

Pekan lalu pejabat Cina mengatakan kepada wartawan di Beijing bahwa sengketa wilayah akan dibahas serta kerjasama di bidang perdagangan, pendidikan dan infrastruktur.

Cina meletakkan klaim untuk hampir semua Laut Cina Selatan, bagian dari yang juga diklaim oleh Filipina, Brunei, Malaysia dan Taiwan serta Vietnam.

Agen Poker


Jepang dan China juga terkunci dalam sengketa kepulauan yang disengketakan di Laut Cina Timur.

Dalam beberapa bulan terakhir Vietnam telah berusaha untuk memperkuat ikatan dengan negara lain untuk melawan tumbuh kecakapan daerah China.

Partai Komunis sekretaris jenderal Trong diterima oleh Presiden AS Barack Obama pada bulan Juli, ketua partai pertama yang mengunjungi negara dan Gedung Putih.

Agen Poker


Vietnam juga pihak-baru disegel Trans-Pacific Partnership yang, terbesar di dunia perdagangan bebas antara 12 negara termasuk Amerika Serikat dan Jepang tetapi tidak Beijing. TPP dipandang oleh sebagian orang sebagai penyeimbang tumbuh kekuatan ekonomi Cina.

Menteri Pertahanan Jepang Gen Nakatani juga akan di Vietnam selama perjalanan Xi. Dia adalah karena tur pangkalan angkatan laut strategis Kamis di Vietnam tengah, menurut media pemerintah Vietnam.

Agen Poker


Meskipun kedekatan politik mereka, Vietnam dan Cina terlibat perang singkat tapi berdarah pada tahun 1979 dipicu oleh invasi Hanoi murah dari Kamboja


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates