Senin, 30 November 2015

Agen Poker Terbaik - Ulama Safali Mesir: Pria Diperbolehkan Mengintip Calon Istri Saat Mandi

Agen Poker Terbaik - Ulama Safali Mesir: Pria Diperbolehkan Mengintip Calon Istri Saat Mandi
Agen Poker Terbaik - Ulama Safali Mesir: Pria Diperbolehkan Mengintip Calon Istri Saat Mandi

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terbaik - Sebuah pernyataan yang dikemukakan oleh ulama safari Mesir menjadi berita utama di berbagai media internasional dan mendapatkan banyak kritikan atas pernyataan tersebut. Ia mengeluarkan fatwa bahwa seorang pria diperbolehkan mengintip tunangan (calon istri) saat sedang mandi sebelum menikah.

Didalam khotbah itu, ia mengatakan bahwa seorang pria diperbolehkan "sembunyi" sambil melihat perempuan "yang akan dinikahinya" sedang mandi.

Agen Poker Terbaik

"Jika anda benar-benar jujur dan mau menikahi wanita tersebut, kamu bisa bersembunyi dan mengawasi sevcara diam-diam sambil melihat dirinya sebelum anda menikah dengannya, maka hal ini dapat diterima asal niat anda murni," ucap Qawsi dalam sebuah video khotbahnya.

Pernyataan itu ia ungkapkan setelah merangkum dari hasil tanya-jawab seorang sahabat dengan Nabi yang belum diketahui dari mana asal sumbernya.

Agen Poker Terbaik

"Jika anda dapat melihat sesuatu yang akan membuat anda ingin menikahinya kemudian pergi ke depan dan lakukanlah," tutur Qawsi.

Didalam ajaran Islam, seorang perempuan dilarang untuk menunjukkan bagian tubuhnya terkecuali tangan dan wajahnya untuk laki-laki yang bukan suaminya atau anggota keluarganya yang dikenal dengan "muhrim".

Agen Poker Terbaik

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Menteri Agama Mesir, Wakaf Mohammad Mukthar, langsung menolak fatwa tersebut.

"Apa yang kita katakan kepadanya dan orang-orang seperti dia, dimana kemuliaan dan bisa disebut sebagau pria jika ketahuan mengintuip wanita yang sedang mandi?" ungkap Mukhtar.

Agen Poker Terbaik

"Apakah anda akan membiarkan hal itu terjadi pada putri anda? Jika itu bisa diterima, maka tidak dengan masyrakat Muslim maupun Kristen yang beradab. Mereka tidak akan setuju dengan hal itu."

Mukthar juga mengatakan bahwa dalam Islam selalu mengajarkan norma kesopanan yang harus dijunjung tinggi dan norma-norma itu juga disetujui oleh semua agama.

Agen Poker Terbaik

Pernyataan kontroversial yang dilontarkan ke publik bukanlah pertama kali dilakukan oleh ulama safali Mesir ini, sebelumnya pada puncak internasional piala dunia lalu, ia mengatakan bahwa menonton pertandingan sepak bola tidak dapat diterima dalam Islam karena hal itu merupakan pengalih perhatian dan menhancurkan bangsa.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Informasi 224
| Distributed By Gooyaabi Templates